Sertijab dan Pembubaran Regu Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Al-Ikhlas

PENDAHULUAN

Puji syukur kami panjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat- Nya. Sehingga kami dapat melaksanakan program-program kegiatan Orientasi Dewan AmbalanTahun 2023/2024 .Laporan pertanggung jawaban ini kami buat untuk member penjelasan kepada seluruh anggota pramuka serta para guru dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al-Ikhlas tentang kegiatan-kegiatan yang pelaksanaan program kegiatan kami. Laporan pertanggung jawaban ini kami buat dengan sebenar-benarnya sesuai dengan pelaksanaan dan keadaan di lapangan kerja.

Latar Belakang

Serah Terima Jabatan atau yang biasa disingkat dengan Sertijab, merupakan salah satu kegiatan ambalan yang dilakukan secara rutin, karena semua anggota siswa siswi Mi Al-Ikhlas hadir menyaksikan langsung, hadirnya beberapa Pembina pramuka menambah suasana sertijab kali ini menjadi lebih khidmat.
Harapan dan doa semoga Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Al-Ikhlas terus berkembang dan mengalami kemajuan dalam berbagai hal, mampu menebar manfaat di lingkungan sekitar, dan terus mempersembahkan prestasi-prestasi yang membawa manfaat dalam berbagai bidang

PESERTA KEGIATAN

siswa- siswi Madrasah Ibtidaiyah Al-Ikhlas terutama siswa-siswi yang berminat pada bidang ektrakulikuler Pramuka








Komentar

Postingan Populer