Rapat Kerja (RaKer) Semester Baru MI Al-Ikhlas Pondok Gede

Berbagai macam kegiatan telah dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan di kalender pendidikan. Sebelum masa pembelajaran semester baru dimulai, sekolah MI Al-Ikhlas mengadakan Rapat Kerja (RaKer) Guru. Rapat kerja merupakan kegiatan yang selalu dilakukan pada setiap semester baru yang akan dimulai, rapat kerja ini dilaksanakan di lingkungan sekolah MI Al-Ikhlas. Rapat kerja dilakukan sekaligus silaturahmi.

Rapat kerja dilakukan untuk melakukan evaluasi pekerjaan dan membahas rencana kerja untuk semester pelajaran mendatang. Pada hari Senin tanggal 8 Januari 2024 MI Al-Ikhlas mengadakan rapat kerja guru untuk membahas agenda/program kegiatan Tahun Ajaran 2023-2024 Semester II, rapat ini dilakukan agar semua kegiatan ataupun program ter-agendakan dan terjadwal dengan baik.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bagian untuk menjadikan pondasi bagi kami untuk melangkah dan menyambut semester baru tahun pelajaran 2023-2024 dengan penuh keyakinan akan melaksanakan segala rencana yang telah diputuskan.






Komentar

Postingan Populer