Rapat Orang Tua Murid Kelas VI mengenai kegiatan akhir tahun MI Al-Ikhlas Pondok Gede

Pada tanggal 11 Januari 2024 MI Al-Ikhlas mengadakan pertemuan orang tua murid. Pertemuan wali murid tersebut dilaksanakan di lingkungan MI Al-Ikhlas. Rapat tersebut mengundang Wali Murid/orang tua kelas VI bersama dengan pihak sekolah. Dalam pertemuan tersebut disampaikan beberapa hal penting menganai kegiatan akhir tahun kelas VI. Pertemuan wali murid di awal tahun ajaran sekolah sangat penting untuk dilaksanakan yang merupakan sebuah pembuka jalur komunikasi antara pihak sekolah dan pihak orang tua.

Dalam rapat ini orang tua murid/wali murid beserta pihak sekolah mendiskusikan tentang rencana kegiatan akhir tahun kelas VI. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC Ibu Yuyun Ningsih, S.Pd.I, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Madrasah Bapak H. Marulloh, S.Pd.I. Beliau menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilakukan oleh kelas VI.

Pihak sekolah memberikan kesempatan kepada orang tua murid untuk berdiskusi bersama apabila ada pertanyaan ataupun penjelasan yang kurang dipahami. Maka dari itu keputusan yang didapat telah disepakati bersama dan tidak merasa keberatan apa yang telah direncanakan oleh sekolah demi kebaikan peserta didik.

Pertemuan berjalan lancar dan menghasilkan berbagai hal positif untuk kebaikan dan kepentingan sekolah dapat disetujui oleh wali murid dan akan dijalankan sebagaimana mestinya sesuai dengan keputusan yang telah dimusyawarahkan.  








Komentar

Postingan Populer